10 Fakta Menarik Sekuel Fast and Furious 9 yang Tidak Terungkap

10 Fakta Menarik Sekuel Fast and Furious 9 yang Tidak Terungkap

VIVA â€“ Fast and Furious 9 sukses menjadi salah satu waralaba yang populer sampai sat ini. Film pertama dari sekuel Fast and Furious ini dirilis pada tahun 2001 silam. Pada film pertama, Fast and Furious lebih fokus pada balapan di jalanan illegal sampai memuncak pada film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang tayang pada tahun 2006.

Serial ini kemudian berpindah pada perampokan dan mata-mata pada Fast and Furious tahun 2009 yang diikuti dengan empat sekuel. Serinya yang ke Sembilan pada Fast 9 telah dirilis beberapa bulan belakangan. Nah, untuk kamu yang masih penasan mengenai Fast and Furious 9, simak ulasan berikut yang disadur dari sreenrant.com.

Lalu, Bagaimana Fakta Menarik Sekuel Fast and Furious 9?

Keputusan Untuk Menggunakan Logo Universal Pictures Lama

Fast and Furious.
Photo :

  • Universal Pictures

Fast and Furious.

Sutradara Justin Lin, yang menyutradarai empat film lain dalam waralaba serta F9, menolak menggunakan mobil CGI. Ia berpendapat bahwa, penonton akan mengingat dan melihat mobil dalam kehidupan sehari-hari sepanjang waktu, maka apa pun yang dihasilkan komputer, bahkan bagian terkecil dari mobil, akan dilihat oleh penonton.

Namun, menggunakan CGI akan jauh lebih hemat biaya, karena seri Fast and Furious telah menghancurkan lebih dari seribu mobil pada saat ini, yang tentunya menambah cukup banyak uang.

Sung Kang Bahkan Tidak Memberitahu Istrinya Dia Kembali Sebagai Han

Ilustrasi Film Fast and Furious
Photo :

  • http://filmmusicreporter.com

Ilustrasi Film Fast and Furious

Di Fast & Furious 6, terungkap bahwa Han (Sung Kang) dibunuh oleh Shaw saat mobilnya meledak di The Fast and the Furious: Tokyo Drift, tapi tidak ada yang mati di seri F&F. Han entah bagaimana kembali di F9, tetapi karena dia adalah salah satu karakter yang paling dicintai dari seri ini, Kang dan Lin ingin merahasiakan perannya.

Ini berarti bahwa aktor tersebut tidak diizinkan untuk menghadiri pesta ulang tahun para aktor di lokasi syuting. Tetapi yang lebih mengkhawatirkan, Kang bahkan tidak memberi tahu istrinya bahwa dia akan kembali berperan. Tapi semuanya berhasil, karena ini adalah kejutan terbaik dari film tersebut, bahkan hal itu mengurangi salah satu kematian paling tragis dari seri ini.

Vin Diesel Tidak Yakin Membawa The Saga Ke Luar Angkasa