AP I Tawarkan Spot Menjepret Prewedding di Bandara Ngurah Rai, Ini Tarifnya

AP I Tawarkan Spot Menjepret Prewedding di Bandara Ngurah Rai, Ini Tarifnya

VIVA   –  Sepinya penerbangan dan pariwisata tampaknya menyusun otoritas terkait industri tersebut berinovasi guna meraih penerimaan. Seperti yang dilakukan kongsi pelat merah pengelola bandara yaitu Angkasa Pura I di Bandara Ngurah Rai Bali.

Saat ini Bandara Ngurah Rai mengusulkan beberapa lokasi untuk menjelma lokasi pengambilan foto & video prewedding bagi masyarakat umum. Bahkan, program tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lain untuk kesibukan photoshoot lainnya seperti photoshoot keluarga.

“Ini merupakan salah satu inovasi dan upaya kami buat meningkatkan pendapatan, ” ujar Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Global I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira pada Kabupaten Badung, Bali, dikutip Selasa, 8 Juni 2021.

Taufan Yudhistira menjelaskan, kegiatan pengambilan foto di bandara itu nantinya dapat dikerjakan di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan. Seperti, di Candi Bentar serta sejumlah titik dengan latar belakang denyut pelayanan penerbangan, airside maupun apron.