Bentuk dan Fakta Arya Banerjee, Terlihat Tewas Berlumur Darah

Bentuk dan Fakta Arya Banerjee, Terlihat Tewas Berlumur Darah

VIVA   –  Kabar duka datang dari industri hiburan Bollywood. Artis Arya Banerjee dikabarkan meninggal dunia. Arya Banerjee ditemukan tewas di apartemennya dalam iklim berlumuran darah oleh pihak kepolisian.

Penemuan jasad Arya Banerjee  sempat mengejutkan lantaran sebelum ditemukan tak bernyawa, Arya suram dihubungi oleh asisten rumah tangganya. Polisi pun mendapat laporan dibanding asisten rumah tangga Arya Banerjee yang menghubungi sang majikan tetapi tidak diangkat oleh Arya.  

Mendapati informasi itu, pihak kepolisian mendatangi kediamam Arya dan menemukannya tewas di berasaskan tempat tidur dengan kondisi hidung berlumuran darah dan muntah. Namun ternyata kematiannya bukanlah kasus karena pembunuhan.

Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa aktris juga model ini menderita sirosis.

“Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di tubuhnya, di  perutnya saat kematiannya, ” katanya.

Sontak informasi meninggalnya Arya Banerjee membuat publik dan penggemar terkejut. Lalu siapakah sosok Arya Banerjee? Simak profil lengkap Arya Banerjee berikut tersebut.  

Sosok Arya Banerjee

Arya Banerjee tunggal memiliki nama asli Devdutta Banerjee. Arya sendiri diperkirakan lahir di dalam   27 Januari 1980. Namun ada sumber lain yang mengecap bahwa dirinya lahir di 27 Januari 1987 di Kalkota India. Arya Banerjee diketahui merupakan keluaran pasca sarjana di bidang Vocal Hindustani Classical. Dia juga ssmpat mengambil program D3 untuk akting dari Actor Prepares.

Lahir dari keluarga halus

Arya Banerjee merupakan anak dari Pandit Nikhil Banerjee, yang merupakan pemain sitar ternama. Ibunya, Roma Banerjee, adalah pemain rebana yang terkenal. Sedangkan Kakeknya, Jitendranath Banerjee, juga seorang pemain sitar.

Karier

Arya Banerjee memulai karirnya sebagai seorang model, dirinya juga sering menjadi bagian dalam peragaan busana nasional dan internasional untuk perancang busana ace.   Pada tahun 2010, ia memulai karirnya sebagai aktris dan memulai debutnya dalam film Hindi ‘Love, Sex, Aur Dhokha’ di mana ia berperan sebagai Naina.

Selain tersebut, Arya Banerjee juga pernah terlibat dalam film Hindi ‘The Dirty Picture’ pada tahun 2011 dengan dibintangi aktris India kenamaan Vidya Balan.   Dari situ, nama Arya Banerjee melambung. Tidak hanya di dunia layar lebar selalu, Arya Banerjee juga sempat berpartisipasi dalan serial TV Hindi ‘Saavdhan India. ‘ Berikutnya status Arya bikin penasaran.

Belum menikah

Arya Banerjee diketahui belum menikah dan tinggal sendiri. Meski begitu dirinya diketahui merupakan pecinta asu, Arya Banerjee pun memelihara anjing untuk tinggal bersama di apartemennya.

Multitalenta

Arya Banerjee diketahui suka sekali menggambar. Hal itu sering dilakukannya saat waktu luangnya. Tidak hanya menggambar, Arya Banerjee juga diketahui mahir berdansa & juga bernyanyi.

Suka minum alkohol

Arya Banerjee diketahui merupakan sosok yang suka minum, minuman keras. Dalam penyelidikan terbaru, Arya Banerjee diketahui tewas lantaran sirosis. Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma   kepada IANS.

“Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di tubuhnya perutnya saat kematiannya, ” katanya.