Cari Pelampiasan, MU Incar Crystal Palace

Cari Pelampiasan, MU Incar Crystal Palace

VIVA   –  Manchester United dalam hasrat besar  kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memetik poin penuh di pekan ke-34 Premier League. Kali ini itu mengincar Crystal Palace.  

Saat ini Setan Abang sedang dirunung kesedihan, hasil ragu-ragu lawan The Saints menjadi alasannya. Torehan satu poin di Old Trafford, membuat mereka gagal menuju tiga besar Premier League.

Baca juga:   Horor MU, Greenwood Hampir Patah Engkel dan Kepala Williams Bocor

Tentu itu menjadi kerugian besar, sebab pertarungan memperebutkan tiket ke Liga Champions sedang ketat-ketatnya. Terlebih Manchester City hukumannya sudah dicabut oleh UEFA. Otomatis, tiket Liga Champions menyisahkan dua tiket lagi.  

Dua tim, Liverpool serta The Citizens dipastikan lolos. Dengan alasan tersebut MU tidak sedia lagi terpeleset. Palace  bisa saja  menjadi korban keganasan MU.

Gelandang MU, Nemanja Matic tak sabar buat menghadapi laga ini. Dia optimistis MU bisa meraih poin sempurna.  

“Akan ada pertandingan lagi, sebuah tim yang bagus. Kami harus memberikan laga yang baik karena kami akan bermain di Federasi Champions, ” kata Matic, semacam dilansir situs resmi klub.  

“Kami layak untuk tampil di Liga Champions. Saya akan memulihkan kondisi, dan kami rasa tim sudah siap untuk pertandingan nantinya, ” lanjut tempat.  

Untuk diketahui, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sementara ada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan raihan  59 poin. Mereka memiliki poin serupa dengan Leicester City di posisi keempat tapi unggul kolektifitas gol dan berselisih utama poin dengan Chelsea di posisi ketiga.