Digelar Virtual, Ini Line-up DWP 2020

Digelar Virtual, Ini Line-up DWP 2020

VIVA   – Pandemi COVID-19 membuat kira-kira acara harus digelar secara virtual. Hal ini juga berlaku untuk Djakarta Warehouse Project atau DWP 2020. Acara yang kini disebut Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV itu akan digelar semasa 2 hari, yakni pada 19 dan 20 Desember 2020.

DWPV akan dimulai di dalam pukul 17. 00 WIB datang dengan pukul 01. 00 WIB. Salah satu acara musik dance terbesar ini akan berlangsung secara maya dan eksklusif di djakartawarehouse. com .

Baca Juga: One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Berbeda dari biasanya, DWPV ini tidak akan dipungut beban alias gratis. Namun, Kamu kudu memiliki V-Pass terlebih dahulu buat mengakses situs mereka.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live sebagai pihak penyelenggara, memberikan, seperti biasany, DWPV juga bakal mengumumkan line -up pengisi acara secara bertahap.

“Untuk line- up -nya sendiri, seperti biasa setiap kita announcement kan kita pelan-pelan keluarnya, dari line-up dalam negeri ternyata kenapa makin luas. Ternyata ada seniwati internasionalnya juga, ” ucap Sarah dalam konferensi pers virtual, Kamis, 3 Desember 2020.

Beberapa penampil dengan akan memeriahkan hari pertama DWPV ada Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa, Yasmin.

Lalu, untuk hari kedua akan ada Armin Van Buuren, Yellow Claw, Brennan Heart, CURBI, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, What So Not, 22 Bullets, Bubi & Fungfung, Devarra, Fun On A Weekend, JOYO, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W. W.

Selain itu juga dihadirkan Cyberjapan, Isha Hening dan dipandu oleh MC Bam dan MC Drwe. Sarah selalu menyampaikan akan ada line-up kejutan dengan hingga saat ini belum pula dirilis.

“Ada suprise line-up satu lagi yang belum kita rilis, keywordnya AMI Awards, ” ucapnya.