Dinda Hauw Akan Menikah Besok

Dinda Hauw Akan Menikah Besok

VIVA   –  Aktris Dinda Hauw akan menikah pada Jumat, 10 Juli 2020. Dinda akan menikah dengan vokalis grup musik ADAM, Rey Mbayang. Kabar bahagia itu dibenarkan sebab salah satu sahabat Dinda yang tidak mau disebutkan namanya.

“Iya, benar besok pernikahannya, ” ucap sumber tersebut.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikabarkan sudah menjalin ikatan sejak 29 Juli 2020. Mereka berdua bertemu pertama kali di Oktober 2019. Rey pernah bertanya kepada Dinda mengenai bagaimana kesaannya di pertemuan pertama. Kala itu, Dinda dan Rey bertemu pada depan bioskop. Mereka akan terkebat dalam satu judul film. Tak ada kesan berarti yang dirasakan Dinda.

“Akhirnya pas aku tahu kita ditemuin di depan bioskop, nah terus abis itu ya telah ngobrol gitu doang biasa aja, karena aku gak mikir gimana-gimana cuma ‘oh ini yang bakal jadi lawan main gue nih’, terus anaknya sopan, apalagi sungguh ya gitu, ” kata Dinda saat live instagram bersama Rey pada 18 Juni 2020.

Sementara itu, Rey Mbayang coba mencai tahu Dina meniti google. Rey menemukan foto Dinda saat berakting di film S urat Kecil Untuk Tuhan . Kala itu, Dinda kudu tampil dengan kepala tanpa bulu demi keperluan perannya.

“Aku nemu foto kamu itu (yang botak), terus pas bertemu aku lihat kamu dengan hijab kamu yang sangat indah tersebut, ya sudah kita kenalan ‘oh ini orang emang baik sih’, terus ‘semoga aku bisa dapat chemistry sama dia’, ” kata Rey Mbayang.

Baca juga:   Banyak Ikut Kajian, Dinda Hauw Mantap Berhijrah

Rey lahir pada 15 November 1998. Rey Mbayang juga pernah menyanyi solo dan tergabung pada Duo ReyGan. Beberapa lagu yang pernah dibawakannya adalah Untuk Apa dan Tentang Setelahnya yang merupakan soundtrack dari novel yang ditulisnya sendiri.

Satu hari sebelum acara, Dinda Hauw mengadakan pengajian agar diberikan kelancaran di acara dan kehidupan pernikahannya nanti. Sumber tersebut mengutarakan acara pernikahan akan diberlakukan protokol COVID-19 sesuai anjuran pemerintah. Tak akan ada banyak tamu undangan seperti pada pernikahan umumnya.