Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

VIVA   –  Elly Sugigi bikin geger lantaran kabar telah menikah lagi. Meski telah gagal membina rumah tangga 4 kali dan berakhir dengan perceraian, Elly Sugigi tetap tak gentar. Baru-baru ini, Elly Gigi pun dikabarkan sudah sah menikah lagi untuk yang kelma kalinya.  

Elly Sugigi dikabarkan sudah dinikahi pria bernama Aher. Ijab kabul keduanya berlangsung secara siri. Kabar pun menyeruak, Elly Sugigi menyelenggarakan pernikahan di Subang,  

Lewat Instagram Story-nya, Elly Sugigi sempat memajang foto pernikahannya. Lewat kanal YouTube Elly mengiakan pernikahan berlangsung di kediaman Aher di Subang. Elly mengatakn, berniat melangsungkan nikah siri untuk menghindari zina sehingga nyaman saat ulama berdua.  

“Aku pernah 2 pertalian resmi, 2 nikah siri tetapi ujungnya sama bercerai juga. Ijab kabul siri atau tidak itu pada mata Allah itu sah, ” katanya. Seperti apa momen pernikahannya? Simak di halaman berikut.

Seperti diketahui, pernikahan Elly Sugigi dengan Aher ini oleh sebab itu sorotan publik. Pada 6 Desember 2020 lalu, Elly pun sempat memposting foto menggunakan busana pengantin adat Sunda. Elly mengenakan kebaya putih dan Aher memakai basekap warna senada. Elly dirias menggunakan siger.  

Lewat captionnya, Elly menulis, “Cantik mya aku bak permaisuri turun sebab pohon @aher. official ganteng laksana pangeran india silahakan hujat bagi yang julid silahkan like untuk yang suka, ” tulisnya.

Meski banyak warganet yang menimbrung mendoakan atas kebahagiaan Elly dan Aher, bagaimana reaksi anak Elly Sugigi melihat ibundanya memposting memotret menggunakan busana pengantin?

Ulfi Damayanti, anak perempuan Elly Sugigi sepertinya tak suka secara postingan ibundanya yang mendadak oleh sebab itu sorotan publik.

Menggunakan Instagram Story nya, Ulfi seolah menanggapi pernikahan ibundanya. Ia merekam, “Itu settingan, Tanpa percaya ya. ”

Postingan Ulfi ini juga sempat diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Warganet pun turut menanggapi reaksi Ulfi.  

“Iya, kita ga percaya kok, percaya sama Allah, ” tulis komentar netizen.