Gak Takut Miskin, 5 Zodiak Sering Hamburkan Uang untuk Apapun

Gak Takut Miskin, 5 Zodiak Sering Hamburkan Uang untuk Apapun

VIVA   –  Meski uang bukan segalanya, akan tetapi tak bisa disangkal jika kekayaan juga memberikan kebahagiaan. Bagi beberapa orang, uang harus digunakan dengan irit tapi sebagian lain bisa menghamburkan uang tanpa pikir dua kali.

Berdasarkan ilmu bintang, zodiak bisa menentukan sifat boros seseorang. Dilansir laman Times of India , berikut ini lima zodiak yang dikenal betul suka menghamburkan uangnya.

Pisces

Pisces memiliki kepala yang sangat lembut dan natural. Dia tidak akan berpikir perut kali ketika akan meminjamkan uang untuk seseorang, meskipun mereka terang tidak akan mendapatkannya kembali. Siapapun bisa menipu Pisces untuk meminjaminya uang, bahkan dalam jumlah mulia. Sifat baik dan mudah membenarkan Pisces membuat mereka bisa melenyapkan banyak uang sesuka mereka pada siapapun.

Leo

Leo sangat suka hidup dalam kemewahan serta dikelilingi barang-barang indah. Mereka benar menyukai belanja dan selalu siap menghabiskan uang untuk membeli banyak barang. Mereka juga senang menganjurkan hadiah kepada orang lain. Mereka punya kecenderungan meraup kekayaan sehingga punya kebiasaan boros.

Gemini

Gemini tidak sudah takut menghabiskan uang mereka. Selain itu, Gemini juga sangat dermawan dalam memberikan sumbangan. Kebiasaan itu dalam menghabiskan uang cenderung keterlaluan, tapi mereka tidak masalah secara itu. Meski demikian, mereka pula bisa menabung tapi tidak mau melakukannya jika ada kebutuhan dengan mendesak.

Aquarius

Aquarius suka menghabiskan uang untuk membeli bahan seperti gawai, produk, berinvestasi pada usaha rintisan atau penemuan mutakhir. Terkadang, mereka membuat pilihan dengan bagus saat berinvestasi, tapi di lain waktu mereka juga kala mengalami kerugian. Meski begitu, itu tetap maju dengan harapan mampu mencapai sukses dalam bisnis.

Sagitarius

Zodiak ini juga senang menjalani kehidupan yang penuh kemewahan, karenanya mereka senang menghabiskan uang untuk gaya hidup glamor bagaikan pesawat pribadi atau barang-barang bermerek. Uang bukan prioritas untuk mereka sehingga mereka bisa gampang menghabiskannya sesuka hati. Mereka juga tak mengingat untuk apa saja kekayaan itu dihabiskan dan berusaha menghemat uang yang ada.