Geger, Mayat Tergantung di Tiang Elektrik

Geger, Mayat Tergantung di Tiang Elektrik

VIVA   –  Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas bersandar di tiang listrik, Kamis, 13 Agustus 2020. Sontak, penemuan pengabenan tergantung di tiang listrik tersebut membuat warga sekitar gempar.

Pria itu diketahui bertanda Sobri, warga Kelurahan Kemang Utama, Kecamatan Kertapati Palembang. Mayat laki-laki 70 tahun itu  ditemukan di dalam posisi tergantung di tiang elektrik di Jalan Abikusno, Kecamatan Kertapati Palembang.   Diduga korban mati tersengat listrik.

Yuli, anak almarhum mengatakan, saat pagi hari tadi orangtuanya langsung lari tanpa berpamitan. Kemudian ada informasi sudah meninggal, tergantung di pada tiang listrik.

“Kejadiannya itu sekitar jam 07. 30 WIB dan saat itulah kondisi lampu sedang hidup. Tahu-tahu ayah sudah (meninggal dunia) di atas tiang listrik, ” ujar  Yuli.

Baca juga:   Viral Gambar Ratusan Penumpang di Bandara Changi Pakai Hazmat

Abdullah, salah satu warga sekitar mengatakan, almarhum berprofesi sebagai pakar instalasi listrik panggilan. Profesi tersebut sudah dia jalani selama 20 tahun.

Sementara itu, Manajer UP3 PLN Palembang, Nanang Prasetyo, mengatakan bahwa almarhum adalah seorang instalator, tapi bukan petugas dari PLN. “Kita sudah cek, bukan petugas PLN. Sepertinya warga, tapi kita belum tahu niatnya memanjat ke dasar listrik, ” ujarnya.