Hancur, Ayah Cabuli Putri Kandungnya‎ di Sumut

Hancur, Ayah Cabuli Putri Kandungnya‎ di Sumut

VIVA   –  Aparat kepolisian menangkap ayah bejat berinsial JBE (38), yang tega  mencabuli putri kandungnya sendiri berulang kali di rumahnya di Kabupaten Simalungun, Sumatera Mengetengahkan.

Pelaku tidak segan-segan memukul korban, bila memberitahu perbuatannya kepada orang lain. Putri malang itu, tidak tahan apa dengan dideritanya dan menceritakan kepada pamannya berinsial DMB.

Kemudian, melaporkan kejadian dialami korban itu kepada ibu putri tersebut. Lalu, ibu korban melapor aksi hancur suaminya ke Polres Simalungun. Menyambut laporan tersebut, polisi gerak lekas dan menangkap pelaku.

“Setelah melakukan perbuatannya tak senonoh itu pelaku mengancam apabila dilaporkan kepada ibunya, maka korban akan dihajar, ” prawacana Kapolres Simalungun Ajun Komisaris Gembung Polisi. Agus Waluyo, Selasa, 10 November 2020.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 2 kali.   Kini polisi telah menjebloskan JBE ke penjara buat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pada perbuatanya pelaku dijerat dengan Urusan 81 Ayat 3 jo Pencetus 76 Huruf d, atau Kausa 82 Ayat 2 jo Pencetus 76 Huruf e, kemudian Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor satu tahun 2016 tentang perubahan ke 2, atas Undang-Undang RI cetakan 23 tahun 2002 tentang pelestarian anak.

“Pelaku ini diancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, ”  kata perwira melati dua itu.

Baca juga:   Polisi Sudah Identifikasi Penusuk Pendukung Calon Wali Kota Makassar