Hazard Bakal Main, Madrid Bersiap Menjauh dari Kejaran Barca

Hazard Bakal Main, Madrid Bersiap Menjauh dari Kejaran Barca

VIVA   –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kabar baik jelang duel penting kontra Deportivo Alaves, dini hari nanti. Dia melahirkan jika Los Blancos bisa turun dengan kekuatan penuh di laga nanti.

Itu ditandai dengan kembalinya Eden Hazard serta Raphael Varane. Keduanya sempat dibekap cedera sehingga harus absen di beberapa laga terakhir.

Situasi ini tentu merupakan kabar baik buat El Real. Pokok, sang kapten, Sergio Ramos, tidak bisa bermain di laga ini akibat akumulasi kartu kuning. Varane diharap bisa jadi pemimpin garis pertahanan menggantikan Ramos.

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard

Terlebih, kemenangan di laga tersebut terasa sangat penting. Pasalnya, mereka sedang dalam misi mengunci membuat juara lebih cepat.

“Hazard merasakan beberapa cedera, tetapi itu bukan pengulangan dari cedera yang sama. Saat ini, dia telah berlatih bersama kami dengan normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan belakang di liga dan juga Bon Champions, ” ujar pelatih asal Prancis dikutip Marca.

“Dia ingin bersama kami serta tidak takut kembali cedera. Tempat berkeinginan keras membantu tim serta akan bersama kami di langgar nanti, ” jelasnya.

Kemenangan atas Alaves bakal kembali menjauhkan poin Madrid dari Barca menjadi empat poin. Andai langsung meraih kemenangan, Los Blancos bisa memastikan gelar juara di pasar 37.

Mengaji juga

Barcelona Kritik Real Madrid Agar Kelemahannya Tak Terlihat

Hasil Undian 8 Besar UCL: Madrid dan Barca Bakal Hadapi Melayani Berat