Juventus Bakal Kesulitan Juara Serie A Musim Ini

Juventus Bakal Kesulitan Juara Serie A Musim Ini

VIVA   – Pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini yakin Juventus akan kesulitan mempertahankan gelar jago Serie A musim ini. Tempat menilai, Juventus masih skuat dengan terlengkap musim ini. Tapi bahan ada perlawanan dari klub-klub asing.

“Juventus tetap menjadi skuad paling lengkap, tapi saya yakin ini benar-benar akan menjelma musim yang tidak pasti & terbuka untuk lebih banyak penantang Scudetto, ” kata Mancini dilansir Tribal Football, Selasa 29 September 2020.

Menangkap: Del Piero Peringatkan Juventus, Inter dan Atalanta Oleh sebab itu Ancama Serius

“Saya membayangkan Inter Milan, Napoli, AC Milan, Lazio, GANDAR Roma, tetapi juga Atalanta, bisa memastikan status mereka di kurun tim-tim papan atas, ” tinggi mantan pelatih Inter Milan & Manchester City.

Namun opini Mancini ini bukan karena sosok pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo. Mancini, bagaimanapun, mendukung dongeng Timnas Italia dan AC Milan tersebut mengambil alih posisi pelatih Juventus.

Mengaji: Klasemen Serie A: Napoli Melesat, Juventus Posisi 4

Menurut Mancini, Pirlo punya mental elok menjadi pelatih di kerasnya sepakbola Italia. “Pirlo dipuji setelah hasil pertama dan dikritik usai diimbangi AS Roma, tapi saya ragu itu akan membuatnya kuatir, ” kata Mancini.

“Dia memiliki pengalaman yang mumpuni buat mengetahui, bahwa dalam sepakbola, pendapat berubah setiap tiga hari, terutama di Italia, ” jelas Mancini.