Kemajuan Proyek Perkantoran Canggih di Kalibaru Tanjung Priok Capai 79%

Kemajuan Proyek Perkantoran Canggih di Kalibaru Tanjung Priok Capai 79%

VIVA   –  Presiden Komisaris BUMN PT PP Tbk Andi Gani Nena Wea dan leretan direksi perseroan melakukan peninjauan proyek gedung perkantoran Maritime Tower dan proyek pendirian Terminal Peti Kemas Kalibaru, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hari ini.

Andi Gani mengungkapkan, Order Maritime Tower dengan anggaran sebesar Rp651 miliar, dibangun pada area seluas satu, 5 hektare. Perkantoran baru itu akan difungsikan sebagai one stop service ekosistem jasa kepelabuhanan dan penyediaan.

Ke depannya, gedung 24 lantai dengan diharapkan  menjadi  integrated  maritime  community  building   ini nantinya selain digunakan sebagai kantor induk IPC, kantor anak serta cucu perusahaan IPC Group, juga para pelaku usaha kemaritiman dan kepelabuhanan.   Sejauh ini, proyek Maritime Tower telah mencapai kemajuan 78, 9 persen.    

“Proyek Maritime Tower sebagai gedung perkantoran modern akan dioperasikan dengan sistem  smart building   serta memiliki sertifikasi Green Building Gold Level.   Gedung ini juga akan dilengkapi fasilitas antaralain function hall, banking, coffe shop, kecil market, rooftop garden , dan masjid, ” ungkapnya Andi, Kamis, 20 Mei 2021.