Kepala Barcelona Siap Mundur demi Lionel Messi

Kepala Barcelona Siap Mundur demi Lionel Messi

VIVA   –  Segala cara dilakukan oleh Barcelona agar membuat Lionel Messi bertahan dalam Camp Nou. Salah satunya ialah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu siap mengundurkan diri, agar Messi tidak jadi pergi.  

Dikutip dari Mirror, namun Bartomeu memiliki syarat. Yaitu, Bartomeu bakal berhenti dari Presiden jika Messi memintanya secara terbuka, dan ia adalah penyebab utamanya.  

Akhir-akhir ini pemberitaan soal Messi yang akan pergi daripada Barcelona semakin ramai. Apalagi pemain internasional Argentina tersebut sudah berkirim surat untuk pergi dari Camp Nou.  

Messi semakin frustrasi secara kegegalan di Liga Champions musim 2019/2020. Apalagi di perempatfinal Barcelona dikalahkan 2-8 dari Bayern Munich.  

Selain itu, Messi sepertinya tidak suka dengan pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Messi pula tidak senang dengan cara Bartomeu mengusir sahabatnya Luiz Suarez.  

Messi sudah menjadi pemain Barcelona sejak tahun 2000 atau ketika dia bermain di akademi. Tahun 2005, Messi promosi ke tim superior Barcelona.  

Messi berhasil mencetak 634 gol sejak 731 penampian di semua kompetisi.  

Sementara itu, Manchester City dikabarkan menjadi konsorsium yang paling kuat mendapatkan Messi. Apalagi ManCity ingin membuat reuni Messi dengan manajer Pep Guardiola.

Baca selalu:

Beberapa Pemeran Chelsea Positif COVID-19

Lazio Resmi Dapatkan Kiper Peraih Gelar Piala Dunia 2010

5 Jersey Terburuk, Tersedia Barcelona dan Manchester United