Kronologi Truk Tabrak Pengemudi Motor Perempuan hingga Tewas

Kronologi Truk Tabrak Pengemudi Motor Perempuan hingga Tewas

VIVA   –  Sebuah truk menabrak lima kendaraan di Hidup Teratai Putih Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur terekam CCTV. Petaka terjadi pada Sabtu 19 September 2020 siang. Truk dengan pelat nomor A 9281 AZ yang bermuatan bata hebel menabrak tiga mobil dan dua motor.

Dari rekaman CCTV, terlihat kondisi jalan saat itu penuh lancar dalam kecelakaan beruntun itu. Kemudian, truk melaju dengan kemajuan tinggi dan menabrak sepeda motor berpelat nomor B 3573 TPV lebih dulu.

Baca juga:   Penabrak 3 Orang di Tanah Kakak jadi Tersangka, Tapi Tak Ditahan

Tatkala itu, menurut saksi mata, truk melaju kencang dari arah Hidup I Gusti Ngurah Rai menuju ke arah Pasar Perumnas Klender. Tiba-tiba truk hilang kendali & menabrak kendaraan di depannya.  

“Kejadiannya pas saya lagi goreng. Itu yang nabrak truk. Kayaknya sih kencang ya dari arah perempatan, ” ujar  Ukang, saksi mata, Minggu 20 September 2020.

Dibanding rekaman CCTV terlihat, motor yang menjadi korban tabrakan tersebut dikemudikan seorang perempuan dengan mengenakan rompi ojek online.  

“Setahu saya motor yang ditabrak ada dua, itu ojol semua, satunya yang baru ditabrak dan meninggal itu, yang ibu-ibu. Truk nabrak ojol lalu nabrak mobil box dan mobil Avanza. Baru nabrak ojol satu teristimewa, ” tutur  Ujang.  

Selain itu, kerusakan  tampak pada sejumlah gerobak jualan masyarakat yang berada di bahu bulevar. Saat ini, kasus tabrakan itu sudah ditangani oleh Unit Laka  Lantas Polres Metro Jakarta Timur.