Pembukaan Liga 2, Persis Solo Siap Permalukan Klub Atta Halilintar

Pembukaan Liga 2, Persis Solo Siap Permalukan Klub Atta Halilintar

VIVA â€“ Persis Solo berhadapan dengan AHHA PS Pati di laga pembuka grup C. Laga ini juga sebagai laga pembuka Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan Solo. 

Sesuai agenda, kick-off dmulai pukul 18.30 WIB, Minggu 26 September 2021. Kedua tim telah melakukan persiapan matang untuk mengarungi kompetisi yang sempat tertunda lantaran dampak pandemi COVID-19 itu.

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto mengatakan bahwa skuad tim yang berjuluk Laskar Samber Nyawa telah siap untuk bertanding pada laga pembuka melawan tim PSG Pati. Berbagai persiapan seperti latihan strategi, teknik serta menganalisa kekuatan telah dilakukan sepekan terakhir. Persis Solo mendapatkan keuntungan sebagai tim tuan rumah dalam laga itu.

“Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan AHHA PS Pati. Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home (kandang) dan pemain siap kerja keras untuk hasil terbaik buat Persis. Kita tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati, semua tim di grup patut diwaspadai,” ujar Eko dalam sesi jumpa pers daring melalui Zoom, Sabtu 25 September 2021.

Untuk menyambut perhelatan ajang Liga 2 Grup C, klub milik Kaesang Pangarep itu telah melakukan berbagai uji coba untuk mengasah kemampuan dan kekompakan tim dalam bertanding. Hasil yang diraih dalam laga uji coba itu pun cukup bagus sehingga dapat menambah optimisme penggawa demi hasil di pertandingan besok.