Perempuan Disumpal Celana Dalam Diperkosa Sebelum Dibunuh Amat Keji

Perempuan Disumpal Celana Dalam Diperkosa Sebelum Dibunuh Amat Keji

VIVA â€“ Perempuan bernama Arbaiah (43) warga Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, Jambi ternyata diperkosa sampai kemudian tewas dibunuh. 

Informasi dihimpun VIVA, awal terungkapnya pembunuhan itu saat pihak keluarga kehilangan korban Arbaiah karena belum pulang bekerja dari PT Wanamukti Wisesa. Keluarga memutuskan untuk mencari korban dan saat mencari di kebun, ditemukan korban sudah tak bernyawa dalam tumpukan ranting. Korban tewas mengenaskan langsung dilaporkan ke polisi. Jenazah ditemukan pada Selasa malam, 27 Juli 2021.

Keepolisian langsung menyelidiki tersangka pelaku pembunuhan korban dan Rabu sore, 28 juli 2021, sekitar pukul 15.00 WIB pelaku ditangkap tim Reskrim Polres Tebo di rumahnya di Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Pihak Polres langsung membawa pelaku untuk diperiksa intensif. 

Kasatreskrim Polres Tebo, AKP Marharatua Siregar mengungkap kasus pembunuhan yang korbannya seorang perempuan. Pelaku yang ditangkap bernama Isdianto 23 tahun.