Polres Digeruduk, Pengantin Viral hingga Prestasi Anak Tukang Parkir

Polres Digeruduk, Pengantin Viral hingga Prestasi Anak Tukang Parkir

VIVA â€“ Puluhan prajurit Paspampres menggeruduk Markas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 7 Juli 2021 malam. 

Penggerudukan itu diduga imbas dari kejadian sebelumnya di lokasi pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pada Rabu pagi sebelum penggerudukan itu, seorang anggota kepolisian sempat ribut dengan anggota Paspampres. Dalam kejadian tersebut, oknum anggota kepolisian itu diduga memiting anggota Paspampres.

Berita tentang penggerudukan anggota Paspampres ke Markas Polres Metro Jakarta Barat itu menjadi berita di kanal News VIVA yang paling banyak menarik perhatian pembaca, Kamis, 8 Juli 2021.

Selain soal penggerudukan itu, berita tentang seorang pengantin pria yang menceraikan istrinya setelah ijab kabul juga menarik animo pembaca VIVA. Video kejadian itu pun viral di dunia maya.

Tak hanya dua berita tersebut. Sejumlah berita lainnya juga menjadi berita terpopuler yang banyak menyedot perhatian pembaca. 

Berikut ini lima di antara berita-berita terpopuler di kanal News VIVA, Kamis, 8 Juli 2021:

1. Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar

Markas Polres Metro Jakarta Barat digeruduk puluhan prajurit Paspampres, Rabu 7 Juli 2021 malam. Diperkirakan, ada 50 personel yang menyambangi.