Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

VIVA   –  Aktris Tamara Bleszynski masih menuarakan pembebasan Jerinx. Taat Tamara, mempidanakan Jerinx apalagi datang memasukannya ke dalam penjara bukan sebuah solusi. Tamara membandingkan peristiwa itu dengan kasus COVID-19 yang terus naik di Indonesia.

“Memenjarakan dan menyekat mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID naik. Semoga Semesta membukaan matamu… semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu, ” tulis Tamara dalam salah satu unggahannya pada akun Instagram @tamarableszynskiofficial .

Seperti diketahui selama ini Jerinx menyuarakan, COVID-19 merupakan teori konspirasi. Namun ia ditahan atas salah satu unggahannya yang menyebut IDI sebagai pelayan WHO. Sebelum ditangkap, Jerinx pula ikut dalam aksi penolakan rapid tes sebagau syarat administrasi.

Tamara  Bleszynski menganggap Jerinx membuka mata penuh orang. Ia mendoakan agar Jerinx bisa berkumpul dengan keluarganya lekas.

Baca serupa:   Tamara Bleszynski Angkat Bicara Soal Penahanan Jerinx

“Kamu yg menyusun banyak org melek dan serupa tersingung karena bacotmu, tapi kamu tdk memakan uang org, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dgn keluargamu, ” tulis Tamara.

Warganet menyambut gembira unggahan Tamara soal pembebasan Jerinx. Sebagian besar dibanding mereka di kolom komentar mendoakan hal yang sama.

“Salut banget sama sis tamara, sedikit dari sekian publik figur yg peduli sama sesama dan semesta, sehat trs kak, salam kagum dari jogja, ” ujar netizen.

“Aminn.. semoga segera bebas BJ, kebenaran harus tetap hidup!, ” tulis netizen.  

Selain itu, Tamara tetap menghimbau buat menggunakan masker. Ia menekankan, menggunakan masker bukan untuk membungkamnya, akan tetapi kesehatannya dan orang sekitar. Tamara juga ingin prang yang selama ini berteriak untuk selalu memakai masker benar-benar menunjukkan itu pada media sosialnya.

“Jadi gaessss.. covid beritanya naik lg yah. Org yg bagi kamu tersinggung karena ucapannya, sdh dipenjara. Jadi Pakai masker… kalau itu pilihanmu. Tapi jgn teriak2 doang pakai masker, penjarakan org, sementara insta storymu bebas kedok ANJAYana Penjara/denda juga bagi awak yg tdk pakai masker ketika diluar rumah dan jelas jelas dipajang di story dan/atau post IG mu semasa Covid 19 ini. Harus adil dong… yah kann, ” tulis Tamara Bleszynski.