Wow, Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil BMW untuk Karyawan

Wow, Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil BMW untuk Karyawan

VIVA â€“ Nama YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan. Atta menuai kehebohan setelah memberi kado yang tak biasa kepada salah satu karyawannya yang berulang tahun.

Melalui Instagram pribadinya, @attahalilintar, Atta mengunggah foto-foto yang menampilkan momen bahagia saat dirinya memberi hadiah mewah mobil BMW klasik kepada salah satu karyawannya.

Baca juga: Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

Atta menjelaskan bahwa karyawannya itu memiliki impian untuk membeli dan memiliki mobil mewah tersebut, sampai-sampai foto mobil itu digunakan sebagai wallpaper handphone-nya.

“Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini,” tulis Atta dikutip VIVA, Minggu, 16 Agustus 2020.

Atta merasa sangat senang karena bisa mewujudkan impian karyawannya itu untuk memiliki mobil BMW klasik. Menurut Atta, semua impian bisa menjadi kenyataan, asal mau terus belajar dan mengoreksi diri.

“Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri ?? Senang bisa mewujudkan impian mu bro ????Lop u!,” tulis Atta.

Baca juga: Atta Halilintar dan Ria Ricis Bersaing untuk YouTuber Paling Dahsyat

Karyawan Atta yang diketahui bernama Eqy itu, juga mengunggah momen bahagia itu ke Instagram pribadinya. Eqy mengunggah foto dirinya sedang bersama Atta dan juga mobil BMW klasik tersebut.

Eqy mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Atta. Menurut Eqy, mobil BMW tersebut merupakan salah satu hadiah terindah yang tidak bisa ia dilupakan.

“YaAllah berasa mimpi… Alhamdulillah… Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar ???? Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain!?? Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif,?,” tulis Eqy